Sunday, January 2, 2011

Avast free antivirus

Gambar: Avast free antivirus
Sebelumnya saya minta maaf kepada semua sahabat blogger, maklum akhir-akhir ini lagi ada banyak kesibukan. jadi, jadwal update-nya tidak teratur. Pada kesempatan kali ini saya akan membagi ilmu tentang salah satu obat untuk komputer anda.

Obat apa ? tentunya obat buat komputer anda yang terserang virus (malmware) dan spyware. antivirus yang saya share kali ini adalah Avast free antivirus. alasan saya tentu saja karena bagi saya Avast free antivirus ini sudah memiliki fitur yang cukup baik bagi perlindungan komputer anda.

Fitur-fitur selengkapnya anda bisa lihat di sini. ^_^

Bagi teman-teman yang mau download Avast free antivirus, klik aja link di bawah ini.

Berikiut adalah contoh gambar tampilan Avast free antivirus.


Gambar: tampilan Avast free antivirus
Sekian dulu posting saya kali ini, selamat mencoba.
create by: mahesaKU.

0 komentar:

Post a Comment

Prev Next home