Thursday, January 27, 2011

Tips mempercepat komputer

Tumben terus update kali ini. hehehehe.. sekarang kaya coba membagi tips yang baru saja saya coba pada komputer sekolah yang berjalan sangat lambat. Agar dapat berjalan dengan cepat maka saya lakukan berbagai hal dari A-Z. Ini dia tips-tipsnya:
  1. Pastikan komputer bebas dari virus, caranya installkan antivirus yang ampuh dan di percaya tentunya di dukung dengan update terbarunya. (saya sarankan gunakan Avira, Kaspersky, atau yang lainnya).
  2. Jalankan antivirus.
  3. Jangan lupa gunakan juga antivirus lokal (seperti SmadAV, PCMAV, atau yang lainnya).
  4. Selain itu gunakan juga software maintenance lapis tiga (maksudnya TuneUp Utilities, CCleaner, Registry Mechanic).
  5. Install ke tiga software tadi dan jalankan.
  6. Maka berhasilah anda mempercepat sistem komputer anda.
nb: Jika pemakaian secara benar, maka di jamin tips ini berhasil 100%.
Sekian posting saya kali ini, semoga bermanfaat, kritik dan saran sangat saya harapkan.
Create by: mahesaKU.

0 komentar:

Post a Comment

Prev Next home